Nonton Film Suicide Squad 2016 sub Indo

Suicide Squad 2016

Tanggal Realease : 1 Agustus 2016 
Director                   : David Ayer
Producer                 : Charles Roven
Penulis                    : David Ayer
Editor                       : John Gilroy
di Produksi             : Dc Film, RatPac Entertainment, Atlas Entertainment
Distribusi                : Warner Bros. Pictures

Suicide Squad adalah film superhero Amerika tahun 2016 yang didasarkan pada tim penjahat super DC Comics dengan nama yang sama. Angsuran ketiga di DC Extended Universe, ditulis dan disutradarai oleh David Ayer dan dibintangi oleh pemain ansambel termasuk Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Viola Davis, Jai Courtney, Jay Hernandez, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Scott Eastwood, Karen Fukuhara, Ike Barinholtz, dan Cara Delevingne. Dalam film tersebut, agen rahasia pemerintah yang dipimpin oleh Amanda Waller merekrut penjahat super yang dipenjara untuk menjalankan misi operasi hitam yang berbahaya dan menyelamatkan dunia dari ancaman yang kuat dengan imbalan pengurangan hukuman.

Pada Februari 2009, sebuah film Suicide Squad sedang dalam pengembangan di Warner Bros. Ayer menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan pada September 2014, dan pada Oktober, proses casting telah dimulai. Fotografi utama dimulai di Toronto, Ontario pada 13 April 2015, dengan pengambilan gambar tambahan di Chicago, dan berakhir pada Agustus tahun itu

Latar Belakang Cerita


Satu tahun setelah kematian Superman,perwira intelijen Amanda Waller meyakinkan pejabat Washington D.C. untuk mengizinkannya mengumpulkan Satgas X, sebuah tim penjahat berbahaya yang dipenjara di Barak Keamanan Khusus Belle Reve. Tim tersebut terdiri dari pembunuh bayaran elit Floyd Lawton / Deadshot, mantan psikiater Dr. Harleen Quinzel / Harley Quinn, mantan gangster pirokinetik Chato Santana / El Diablo, pencuri oportunistik George "Digger" Harkness / Captain Boomerang, mutan Waylon Jones / Killer Croc, dan tentara bayaran Christopher Weiss / Slipknot. Mereka ditempatkan di bawah komando Kolonel Rick Flag untuk digunakan sebagai aset sekali pakai dalam misi berisiko tinggi untuk pemerintah Amerika Serikat. Sebuah bom nanite ditanamkan di leher setiap anggota tim, dirancang untuk diledakkan jika anggota tersebut memberontak atau mencoba melarikan diri.


Anggota regu yang tersisa melawan Enchantress bersama tetapi akhirnya dikalahkan. Enchantress menawarkan untuk memenuhi keinginan terdalam mereka dengan imbalan kesetiaan mereka, dan Harley berpura-pura tertarik agar cukup dekat untuk memotong hati Enchantress. Killer Croc kemudian melempar bahan peledak ke senjata Enchantress dan Deadshot menembaknya, menghancurkan perangkat tersebut. Bendera meremukkan hati Enchantress, akhirnya membebaskan June dari kutukan. Waller, masih hidup, muncul, dan anggota regu dikembalikan ke Belle Reve dengan sepuluh tahun masa hukuman mereka dan (dengan pengecualian Kapten Boomerang) diberikan hak istimewa. Joker, hidup dan tidak terluka, masuk ke penjara dan menyelamatkan Harley.

terimakasih telah menonton, dukung terus ya...