Siapa sih dari kalian yang tidak pernah menonton Youtube? tentu saja kalian pasti sudah pernah. karena di Youtube banyak sekali hal-hal yang bermanfaat. seperti video-video "How to?" "Tips and Tricks" dan masih banyak lagi video-video yang bermanfaat di Youtube.

tapi yang banyak orang ketahui, Menonton Youtube itu sangat menguras Kuota/Paketan. dan apa benar hanya dengan menonton Youtube, bisa dibayar?

yaa benar..karena setiap hari, ada 60 ribu video yang diunggah ke YouTube. Dengan video sebanyak itu, tidak semua memiliki jumlah penonton yang tinggi.

Oleh karena itu, beberapa Website bermunculan dengan membuka jasa promosi video YouTube, biasanya untuk Channel Youtube yang baru dibuat, dan tentu saja masih sedikit viewer pada video-video mereka.

banyak diantara mereka yang baru memulai YouTube dan memiliki dana lebih, merekapun mempromosikan videonya ke Website jasa Promosi video Youtube dengan membayar beberapa dollar untuk setiap penontonnya. Tujuannya untuk memperkenalkan dan memberikan promosi pada video yang ditargetkan agar lebih populer atau viral. agar dapat di akui channelnya oleh YouTube

Untuk menarik penonton, mereka memberi bayaran dengan syarat kamu menonton beberapa video dengan durasi tertentu, serta memberi tanggapan atas video tersebut.

Berbeda dengan YouTube Ads

Karena bayaran YouTube Ads bersumber dari pihak YouTube yang diberikan ke pemilik akun yang dipasangkan iklan. dan untuk bisa mendapatkan dollar dari iklan kita harus mencapai Peraturan yang sudah disediakan oleh pihak YouTube dan untuk mencapai itu tidaklah mudah.
Sedangkan dengan menonton YouTube lalu dibayar, kamu hanya masuk ke situs penyedia promosi video YouTube, dan bayarannya berasal dari situs tersebut.

untuk melakukan Cara ini saya sarankan kalian sudah memiliki WiFi dirumah. Karena jika masih menggunakan Kuota mungkin itu akan sangat terasa sekali penggunaan kuota kalian.

oke pertama kalian kunjungi situs yang menyediakan Jasa tersebut. dengan Mengklik > "Linknya disini"



Pertama setelah kalian masuk Situs penyedia Promosi, kalian harus membuat akun terlebih dahulu dengan mengklik Sign Up pada situs tersebut


Selanjutnya kalian isikan data kalian berupa Nama depan, Nama Belakang , Email, Password dsb.. dan klik verifikasi " I'm not a Robot " lalu tinggal Create Account .

Setelah membuat Akun, kalian akan dialihkan ke halaman Dasboard akun kalian.

 di dasboard ada beberapa navigasi, diantaranya
  1. Jumlah berapa kali Tonton
  2. Jumlah Uang yang di dapat ketika menonton
  3. Jumlah Account Balance ( jumlah keseluruhan uang kita )
  4. Video yang harus di tonton. setiap harinya ada 5 video dan dibayar setiap tonton videonya berbeda-beda.
  5. Video dari channel berbeda-beda yang mempromosikan Videonya pada situs penyedia Jasa Promosi.
oke langsung saja tonton video 1, dan kita diharuskan menonton hingga 34 detik, setelah 34 detik. langsung klik "COMPLETE" 

note: Jika saat klik Play dialihkan ke situs lain "Langsung keluarkan saja dan klik Play kembali" secara berulang-ulang jika terus menerus dialihkan hingga video dapat diputar

note: cara agar tidak dialihkan ke situs lain : klik setelan pada browser - Privasi dan keamanan - Setelan situs - cari dan klik Pop up dan pengalihan - aktifkan/enable pada (diblokir) disarankan



dan setelah selesai menonton video selama 34 detik, kalian akan berhasil dibayar, dan menerima dollar yang telah disediakan pada setiap videonya


dan langsung saja klik video berikutnya / video ke 2, sehingga halaman akan merefresh ke halaman pada video ke 2. dan akhirnya Dollar pun masuk ke Account Balance kalian.


selanjutnya tinggal tonton semua video dari 1 hingga 5, dengan cara seperti yang sudah diterangkan.
Note : dalam 1 x24 jam kalian hanya dapat menonton 5 video. dan dalam 1 hari kalian bisa mendapatkan 2.50 $. dan untuk Withdraw minimum pada Paypal 80$. dengan menonton video secara rutin perharinya kemungkina dalam sebulan kalian akan mendapatkan 80$ untuk ditukarkan ke dalam akun Paypal kalian dan itu setara dengan 1,187,084 Rupiah.

baca juga Cara Withdrawnya disini